Kapolres Tangerang dan walikota meresmikan Polsek pinang

Walikota dan kapolres tangerang meresmikan kantor Polsek pinang

Tangerang- Setelah sempat kosong sejak selesai dibangun pada 2016 lalu, kini Gedung Mapolsek Pinang telah diresmikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Senin (19/4/2021).

“Jadi hari ini kami meresmikan Mapolsek Pinang, dengan harapan kepolisian bisa lebih melakukan pelayanan yang prima terhadap masyarakat khususnya wilayah Pinang,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima dihadapan awak Media.

Ia menjelaskan, bahwa proses pembangunan kantor Polsek ini dari tahun 2014 sampai 2016 dinyatakan selesai, pernah dipakai 2 bulan. Namun kata Kapolres, lantaran ada persoalan sedikit sehingga sempat kosong dan hari ini sesuai dengan program 100 hari kerja Kapolri, pihaknya ditunjuk untuk melakukan peresmian Polsek Pinang.

Ia berharap, dengan hadirnya Kepolisian di wilayah Pinang ini, dapat memberikan pelayanan yang baik bisa bekerjasama dengan stakeholder yang ada dalam melayani masyarakat.

“Keberadaan Polsek pinang ini sangat dibutuhkan masyarakat, mengingat wilayahnya cukup luas. Dengan adanya Polsek ini bisa membantu mempermudah pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menyebut sementara ini ada 25 personil yang ditugaskan di Polsek Pinang, dan kedepan pihaknya akan segera menambah personil dengan melihat perkembangan situasi.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, bahwa gedung Mapolsek Pinang yang baru saja diresmikanya sudah diserah terimakan sejak tahun 2016 namun baru dilakukan peresmian hari ini.

“Gedung Polsek ini kita bangun tahun 2014 dan diserah terimakan pada tahun 2016, kan intruksi operasionalnya baru dari Pak Kapolri, dan sesuai apa yang disampaikan Pak Kapolres tadi,” ujarnya.

Wali Kota Berharap dengan dioperasionalkan gedung ini, bisa mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Jadi lanjut dia, masyarakat Pinang dengan jumlahnya yang hampir 200 ribu jiwa i mempunyai tantangan dan dinamika kemasyarakatan.

“Mudah-mudahan masyarakat lebih merasa aman dan nyaman, yang penting saya minta dukungan program-program dari Kepolisian-TNI dan Pemerintah, agar pembangunan di Kota Tangerang ini Khususnya bisa tercapai bersama-sama,” pungkasnya.

Author
Penulis

jalie

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.