karang taruna Buaran indah adakan milad ke 3

dalam memperingati hari sumpah pemuda karang taruna Buaran indah saat bekerja bukan meminta

KOTA TANGERANG. Dalam rangka Memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober. Karang Taruna RW 07 Buaran Indah menggelar Milad Ke-3 tahun 2020 kegiatan digelar di Kel. Buaran Indah, Kec.Tangerang, Kota Tangerang. Jumat malam (30/10/20).

Ketua Karang Taruna RW 07 Buaran Indah diwakili Sekretaris Dedek Kurniawan didampingi Rizki ketua pelaksana menyampaikan ke awak media " Masih dalam suasana Covid-19 Untuk warga RW 07 Buaran Indah agar tetap rukun, damai, semangat dan tetap kompak menjaga lingkungan hijau bersih dan sehat selalu menerapkan protokol kesehatan ikuti anjuran pemerintah dengan 3M menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak" ucapnya.

Setiap bulan kami mengadakan kegiatan kerja bakti lingkungan membantu Bank Sampah Cilukba setiap dua minggu sekali. Setiap minggu tidak ada libur kami bergantian kerja bakti dan membantu warga yang lain. Alhamdulillah kami dipercaya RT dan RW untuk mendistribusikan Bantuan Sosial ke warga.

Untuk dana murni dari masyarakat dibantu RT/RW dan juga para donatur yang membantu kami. Untuk anggota karang taruna ada 58 orang yang tercatat di RW 07 Buaran Indah ini ada 7 RT. Kita tidak terpatok dengan anggota, kita terpatok jika dia pemuda yang ada dilingkungan RW 07 Buaran Indah dia adalah anggota karang Taruna. Untuk kerja bakti dan kosumsi biaya dari pengurusan karang taruna, didukung oleh RT dan RW. 

Dikatakan Dedek "Kita Organisasi sosial. Kami sepakat di RW 07 Buaran Indah tidak ingin menjadi Preman berseragam dengan meminta-minta tanpa bekerja. Di awal kami luar biasa mengeluarkan dana sendiri. Seiring berjalannya waktu kita percaya energi positif itu pasti ikut. Dengan dibantu  RT/RW dan para donatur membantu kami sedikit demi sedikit namun sangat berarti. Yang ingin kami lakukan bekerja dulu rezeki pasti akan mengikuti," tegasnya.

Lanjutnya lagi "Untuk Kamtibmas di RW 07 Buaran Indah agar tetap berhati-hati disuasana sulit pandemi Covid-19 ini banyak hal yang terjadi yang tidak di inginkan. CCTV yang paling aman adalah diri kita sendiri dan juga orang lain, memang benar kata bang Napi kejahatan itu bukan karena ada niat pelakunya akan tetapi karena adanya kesempatan. Agar kita selalu sebisa mungkin memperkecil kesempatan kriminal tersebut," pungkas Dedek.

Author
Penulis

jalie

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.